Surat Pembatalan Polis Asuransi

Hi there! This is an insurance cancellation letter from my previous blog which for some reason have been disabled.

After searching on google, an example of insurance cancellation letter is hard to find especially the one in Indonesia language. so i created this letter after combining some sample and i created it in Indonesia language. I hope this letter will be useful to you. :)

<Tanggal>

<Perusahaan asuransi>
<Alamat perusahaan asuransi>

UP:  <Departement untuk pembatalan polis>

SURAT PEMBATALAN POLIS: <No. Polis>

Saya, <Nama lengkap>, bersama surat ini meminta dilakukan pembatalan polis kepada <Perusahaan asuransi> atas <Tipe asuransi>. Saya menginginkan pembatalan ini mulai efektif per <Tanggal pembatalan>. Adapun data-data saya adalah sebagai berikut:

Nomor Polis : <No. Polis>
Nama Lengkap : <Nama lengkap>
Tanggal Lahir : <Tanggal lahir>

Alasan pembatalan ini dikarenakan <Alasan pembatalan>. Saya akan menghargai konfirmasi tertulis perihal pembatalan ini dari <Perusahaan asuransi> dalam waktu 30 hari dari tanggal efektif pembatalan.

Atas perhatian anda saya ucapkan terima kasih.

Salam,


<Nama lengkap>
<Alamat lengkap>
<No. Telepon>


Comments

  1. sangat bermanfaat... terima kasih mas!

    ReplyDelete
  2. Alasan apa yg biasa lsg di terima oleh perusahaan asuransi gan? Untuk pembatalan polis
    Tks

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

A Comic Manga Viewer