Beat Torch

Beat Torch adalah salah satu dari aplikasi android pertama yang saya buat. aplikasi ini adalah sebuah aplikasi senter yang saya buat untuk iseng-iseng. Awalnya saya buat aplikasi ini untuk memenuhi kebutuhan saya akan senter pada smartphone, kemudian saya berpikir kenapa tidak ditambahkan fitur blinking.

Blinking pada aplikasi ini bisa teman-teman atur pattern dan temponya sehingga teman-teman dapat berkreasi apakah blinkingnya mengikuti tempo sebuah lagu ataupun hanya sekedar kode morse biasa. Aplikasi ini menurut saya sangat cocok untuk dibawa ke tempat konser musik.

Aplikasi ini dapat teman-teman download dengan gratis di Google Play Store dan Amazon Appstore

Get it on Google Play

Comments

Popular posts from this blog

A Comic Manga Viewer

Surat Pembatalan Polis Asuransi

Clash of Clans - Clan War - Most Heroic Attack Ep. 2